Kapan Boruto Episode 277 Rilis? Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang Sub Indo Resmi



KONTAN.CO.ID - Kapan anime Boruto episode 277 tayang? Simak informasi terbaru seputar sinopsis dan jadwal tayang sub Indo (subtitle Indonesia) resmi. Streaming Boruto episode 277 sub Indo bakal tayang mulai hari Minggu, 27 November 2022 pkul 16:30 WIB di tempat platform seperti iQIYI, Bstation/Bilibili dan Viu.

Anime Boruto episode terbaru segera mengudara akhir pekan ini. Sambil mempersiapkan Boruto episode 277 tayang, simak beberapa informasi menarik seputar sinopsis dan jadwal lengkap terbaru ini.

Pada episode sebelumnya, kita dapat melihat Boruto tiba-tiba saja berada di tempat yang aneh. Dalam perjalanannya naik kereta, dia dan penumpang lainnya berada di sebuah tempat misterius yang membuat mereka bingung.

Seseorang yang terlihat misterius menjelaskan bahwa kereta yang mereka tumpangi ternyata mengalami kecelakaan. Dan yang berada di tempat tersebut adalah penumpang yang selamat.

Para penumpang yang selamat ini dianggap sebagai subjek tes dan harus mengikuti tantangan yang diberikan oleh sosok misterius itu. Membangun kepercayaan terhadap orang asing memang sulit, namun dalam hal ini Boruto cukup beruntung dengan orang-orang yang membantunya.

Namun, bagaimana pun juga mereka harus berusaha untuk lolos dan menyelesaikan semua tantangan tersebut.

Kira-kira apa yang bakal terjadu selanjutnya? Simak selengkapnya dalam sinopsis Boruto episode 277 berikut ini.

Baca Juga: Spy X Family Episode 21: Preview Terbaru, Jadwal Tayang dan Tempat Nonton Sub Indo

Sinopsis Bourto Episode 277

Anime Boruto: Naruto Next Generation episode 277 berjudul "Nyawa yang Lenyap". Dilansir dari laman resmi tv-tokyo.co.jp, berikut ini deskrsipsi Boruto episode 277.

Saat subjek tes keluar satu demi satu karena eksperimen berbahaya, Boruto mencoba menemukan cara agar semua orang kembali dengan selamat.

Tugas selanjutnya adalah bergerak maju dengan lilin yang terhubung langsung dengan "kehidupan" mereka sendiri.

Mampukah Boruto menyelamatkan dirinya sendiri dan semua orang di tempat tersebut?

Ouga, diangap sebagai Penguasa Labirin yang sangat mencurigakan. Dia menghubungi mereka baik melalui boneka atau benda seperti hologram. Anehnya, dia bisa membawa orang sebanyak itu ke dalam labirinnya.

Kita dapat melihat hasil akhirnya hanya di Boruto episode 277 yang bakal tayang akhir pekan ini juga. Berikut ini jadwal tayang Boruto episode 277 sub Indo resmi yang dapat Anda simak.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Anime Sepak Bola, Dari yang Legendaris hingga Paling Baru

Jadwal Boruto Episode 277

Anime Boruto: Naruto Next Generation episode 277 sub Indo (subtitle Indonesia) resmi bakal tayang pada hari Minggu, 27 November 2022 mulai pukul 16:30 WIB. 

Nonton anime Boruto sub Indo yang tersedia di website dan aplikasi streaming resmi berikut ini:

  • Viu
  • Bstation/Bilibili
  • iQIYI
Akhir kata, selamat menunggu akhir pekan nonton Boruto episode 277 sub Indo terbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News