Kapan Oshi no Ko Episode 11 Subtitle Indonesia Tayang? Berikut Sinopsis dan Jadwal



Oshi no Ko - Kapan anime Oshi no Ko episode 11 sub Indo atau subtitle Indonesia tayang? Simak sinopsis dan jadwal berikut ini. Nonton Oshi no Ko episode 11 sub Indo link resminya bakal tersedia malam ini juga di berbagai layanan streaming yang legal, mulai dari Bstation/Bilibili, iQIYI, Netflix, Vidio hingga YouTube Ani-One Asia.

Anime Oshi no Ko segera tayang episode yang ke-11 pada pekan ini. Di saat bersamaan, Oshi no Ko episode 11 merupakan penutup untuk Season 1 atau musim pertamanya ini.

Sedih, para penggemar nampaknya tidak bisa lagi menyaksikan Akane, Ruby, Mem-Cho, Kana dan yang lainnya di anime Oshi no Ko ini. Setidaknya untuk saat ini, masih belum ada pengumuman Oshi no Ko Season 2 atau proyek selanjutnya yang berkaitan dengan anime tersebut.


Bicara soal anime Oshi no Ko episode 11, para penggemar akan melihat B Komachi melenggang di atas panggung. Akane menunjukkan penampilan yang memukau, MEM-cho dengan para fansnya, tetapi bagaimana dengan Kana?

Penasaran dengan lanjutan anime Oshi no Ko episode 11 atau yang terakhir ini? Simak sinopsis dan jadwal Oshi no Ko episode 11 selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Isekai de Cheat Skill Episode 13 Tayang Jam Berapa? Berikut Sinopsis & Jadwal Terbaru

Sinopsis Oshi no Ko Episode 11

Anime Oshi no Ko episode 11 atau yang terakhir Season 1 ini berjudul "Idol". Sesuai dengan judulnya, para penggemar akan melihat idol B Komachi di atas panggung.

MEM-cho mendapatkan para penggemarnya, Ruby tampil dengan memesona dengan senyuman yang mengingatkan pada mendiang Ai, tetapi Kana...?

Dia harus menemukan jawabannya sebelum dia menjadi bintang. 

Di sisi lai, Aqua mendapatkan kesempatan dan menemukan jalan baru untuk balas dendam.

Bagaimana respon teman-teman idol B Komachi melihat Kana yang tidak begitu bersinar seperti MEM-cho dan Ruby? Jangan sampai terlewat buat nonton Oshi no Ko episode 11 sub Indo, cek jadwal lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Link Nonton Skip and Loafer Lengkap Episode 1-12 Subtitle Indonesia, Cek di Bstation

Jadwal Oshi no Ko Episode 11

Anime Oshi no Ko episode 11 bakal tayang mulai hari Rabu, 28 Juni 2023 pukul 22:00 WIB. Nonton Oshi no Ko episode 11 sub Indo atau subtitle Indonesia tersedia di platform streaming resmi dan legal mulai dari Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix, Catchplay hingga YouTube Ani-One Asia.

Oshi no Ko episode terbaru nantinya bakal diupdate setiap hari Rabu di platform tersebut.

Cara nonton Oshi no Ko sub Indo di berbagai platform resmi yang telah disebutkan sebelumnya juga mudah, Anda dapat mengunjungi situs resminya atau via aplikasi di HP Android/iOS. Jangan lupa gunakan subtitle Bahasa Indonesia agar Anda dapat mengikuti jalan cerita anime tersebut dengan mudah.

Untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik, pastikan nonton dengan resolusi video tertinggi.

Akhir kata, selamat menantikan Oshi no Ko episode 11 yang sub Indo resminya bakal tayang malam ini juga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News