KONTAN.CO.ID - FROZZ, permen bebas gula yang memberikan sensasi rasa mint yang dingin dan menyegarkan, kali ini bermitra dengan BT21 untuk mengeluarkan packaging special edition. BT21 sendiri merupakan kumpulan karakter hasil karya kekayaan intelektual (IP) yang dikembangkan oleh LINE FRIENDS, dan digemari oleh Milenial dan Gen Z di seluruh dunia. Melalui kolaborasi ini, FROZZ membawa kesegaran baru untuk kemasannya dengan desain dengan visual karakter BT21. TATA, RJ, SHOOKY, MANG, CHIMMY, TATA, COOKY, dan VAN akan menghiasi kemasan edisi khusus ini. Dalam acara grand launching di Central Park Mall, Jakarta, Andreas Erwin, Brand Manager FROZZ mengatakan kolaborasi ini dilakukan berdasarkan tren di mana konsumen Gen-Z (15-35 tahun) memiliki kecenderungan untuk mengonsumsi produk yang memiliki nilai lebih, atau produk yang bermitra dengan merek terkenal lainnya. Terutama, bila merek tersebut memiliki kedekatan atau nilai khusus bagi konsumen. "BT21 merupakan sekumpulan karakter dengan IP yang digemari oleh mereka yang muda dan juga berjiwa muda, serta memiliki banyak penggemar di Indonesia. Yang paling penting adalah kita juga tahu bahwa semangat BT21 memiliki kemiripan dengan semangat FROZZ yang cool, fun, loveable & easy going. Jadi menurut kami, BT21 adalah mitra yang sempurna untuk FROZZ yang akan selalu menghadirkan produk yang terus relevan dengan target pasar FROZZ, terutama bagi anak-anak muda yang ingin merayakan momen ini bersama teman-teman mereka yang juga penggemar BT21," kata Andreas.
Karakter BT21 Kini Hadir dalam Kemasan Khusus FROZZ!
KONTAN.CO.ID - FROZZ, permen bebas gula yang memberikan sensasi rasa mint yang dingin dan menyegarkan, kali ini bermitra dengan BT21 untuk mengeluarkan packaging special edition. BT21 sendiri merupakan kumpulan karakter hasil karya kekayaan intelektual (IP) yang dikembangkan oleh LINE FRIENDS, dan digemari oleh Milenial dan Gen Z di seluruh dunia. Melalui kolaborasi ini, FROZZ membawa kesegaran baru untuk kemasannya dengan desain dengan visual karakter BT21. TATA, RJ, SHOOKY, MANG, CHIMMY, TATA, COOKY, dan VAN akan menghiasi kemasan edisi khusus ini. Dalam acara grand launching di Central Park Mall, Jakarta, Andreas Erwin, Brand Manager FROZZ mengatakan kolaborasi ini dilakukan berdasarkan tren di mana konsumen Gen-Z (15-35 tahun) memiliki kecenderungan untuk mengonsumsi produk yang memiliki nilai lebih, atau produk yang bermitra dengan merek terkenal lainnya. Terutama, bila merek tersebut memiliki kedekatan atau nilai khusus bagi konsumen. "BT21 merupakan sekumpulan karakter dengan IP yang digemari oleh mereka yang muda dan juga berjiwa muda, serta memiliki banyak penggemar di Indonesia. Yang paling penting adalah kita juga tahu bahwa semangat BT21 memiliki kemiripan dengan semangat FROZZ yang cool, fun, loveable & easy going. Jadi menurut kami, BT21 adalah mitra yang sempurna untuk FROZZ yang akan selalu menghadirkan produk yang terus relevan dengan target pasar FROZZ, terutama bagi anak-anak muda yang ingin merayakan momen ini bersama teman-teman mereka yang juga penggemar BT21," kata Andreas.