KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kata.ai, startup yang menyediakan layanan chatbot berbahasa Indonesia, meluncurkan solusi layanan pelanggan dengan menggunakan platform WhatsApp. Kata.ai telah melakukan integrasi dengan WhatsApp Business API untuk menawarkan solusi bagi para perusahaan yang ingin berinteraksi langsung dengan para konsumen melalui aplikasi WhatsApp. Saat ini, masih sangat sedikit perusahaan yang memiliki akses ke layanan WhatsApp Business API di Indonesia. Padahal, data menunjukkan, WhatsApp adalah aplikasi perpesanan yang dipilih oleh paling banyak masyarakat Indonesia. “Dengan integrasi ke WhatsApp Business API, kini semua perusahaan di Indonesia dapat memiliki akun WhatsApp Business dan menjawab kebutuhan konsumen dengan lebih cepat dan lebih efektif,” kata Irzan Raditya, CEO dan founder Kata.ai dalam keterangan tertulis, Selasa (22/1).
Kata.ai hadirkan solusi pelanggan dengan platfform WhatsApp
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kata.ai, startup yang menyediakan layanan chatbot berbahasa Indonesia, meluncurkan solusi layanan pelanggan dengan menggunakan platform WhatsApp. Kata.ai telah melakukan integrasi dengan WhatsApp Business API untuk menawarkan solusi bagi para perusahaan yang ingin berinteraksi langsung dengan para konsumen melalui aplikasi WhatsApp. Saat ini, masih sangat sedikit perusahaan yang memiliki akses ke layanan WhatsApp Business API di Indonesia. Padahal, data menunjukkan, WhatsApp adalah aplikasi perpesanan yang dipilih oleh paling banyak masyarakat Indonesia. “Dengan integrasi ke WhatsApp Business API, kini semua perusahaan di Indonesia dapat memiliki akun WhatsApp Business dan menjawab kebutuhan konsumen dengan lebih cepat dan lebih efektif,” kata Irzan Raditya, CEO dan founder Kata.ai dalam keterangan tertulis, Selasa (22/1).