JAKARTA. Belanja vie internet (e-commerce) ternyata makin banyak penggemarnya di Tanah Air. Bahkan, lembaga riset Frost dan Sullivan, memprediksi, transaksi belanja online di Indonesia bakal melejit hingga sebesar US$ 650 juta pada 2015. Padahal, pada 2010, transaksi via dunia maya ini cuma US$ 120 juta. Melihat kecenderungan ini, situs komunitas wanita, yakni Female Daily Network meluncurkan Clozette Daily. Situs khusus untuk kaum hawa yang hobi belanja. Menurut co-founder Female Daily Network, Hanifa Ambadar, Clozette Daily menyasar segmen perempuan berusia 24 tahun - 35 tahun. "Terutama yang gemar belanja online untuk produk fashion dan kecantikan," ujarnya kepada KONTAN, Kamis (18/10).
Kaum hawa jadi target situs belanja lo!
JAKARTA. Belanja vie internet (e-commerce) ternyata makin banyak penggemarnya di Tanah Air. Bahkan, lembaga riset Frost dan Sullivan, memprediksi, transaksi belanja online di Indonesia bakal melejit hingga sebesar US$ 650 juta pada 2015. Padahal, pada 2010, transaksi via dunia maya ini cuma US$ 120 juta. Melihat kecenderungan ini, situs komunitas wanita, yakni Female Daily Network meluncurkan Clozette Daily. Situs khusus untuk kaum hawa yang hobi belanja. Menurut co-founder Female Daily Network, Hanifa Ambadar, Clozette Daily menyasar segmen perempuan berusia 24 tahun - 35 tahun. "Terutama yang gemar belanja online untuk produk fashion dan kecantikan," ujarnya kepada KONTAN, Kamis (18/10).