JAKARTA. Situs belanja makin digemari di Indonesia. Menurut data lembaga riset Frost dan Sullivan, hasil transaksi belanja online (e-commerce) di Indonesia yang tahun 2010 masih berkisar US$ 120 juta, bakal melejit hingga US$ 650 juta di 2015 nanti. Melihat potensi bisnis inilah membuat salah satu situs komunitas wanita, yakni Female Daily Network sengaja meluncurkan Clozette Daily, situs belanja bagi kaum hawa. Menurut Co Founder Female Daily Network, Hanifa Ambadar, Clozette Daily menyasar segmen wanita dengan umur antara 24 tahun - 35 tahun. "Terutama yang gemar belanja online untuk produk fashion dan produk kecantikan," ujarnya kepada KONTAN kemarin (18/10).
Kaum hawa target utama situs belanja
JAKARTA. Situs belanja makin digemari di Indonesia. Menurut data lembaga riset Frost dan Sullivan, hasil transaksi belanja online (e-commerce) di Indonesia yang tahun 2010 masih berkisar US$ 120 juta, bakal melejit hingga US$ 650 juta di 2015 nanti. Melihat potensi bisnis inilah membuat salah satu situs komunitas wanita, yakni Female Daily Network sengaja meluncurkan Clozette Daily, situs belanja bagi kaum hawa. Menurut Co Founder Female Daily Network, Hanifa Ambadar, Clozette Daily menyasar segmen wanita dengan umur antara 24 tahun - 35 tahun. "Terutama yang gemar belanja online untuk produk fashion dan produk kecantikan," ujarnya kepada KONTAN kemarin (18/10).