KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan ritel kini mulai mengarahkan perhatian ke pasar milineal. Maklum pasar kaum muda di Indonesia terbilang besar. Jumlahna bisa mencapai 84 juta saat ini. Inilah yang membuat banyak peritel berbondong-bondong masuk ke pasar tersebut. Salah satunya adalah peritel The Goods Dept. Menurut Anton Wirjono, Founder of The Goods Dept, pihaknya memang harus berbenah dan berubah menghadapi kemauan dari kaum milineal. Kalau biasanya ia baru mengeluarkan tren atau model fesyen anyar saban tiga bulan sekali, kini hitungannya minimal sudah satu minggu sekali.
Kaum milineal jadi makanan empuk Goods Dept
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan ritel kini mulai mengarahkan perhatian ke pasar milineal. Maklum pasar kaum muda di Indonesia terbilang besar. Jumlahna bisa mencapai 84 juta saat ini. Inilah yang membuat banyak peritel berbondong-bondong masuk ke pasar tersebut. Salah satunya adalah peritel The Goods Dept. Menurut Anton Wirjono, Founder of The Goods Dept, pihaknya memang harus berbenah dan berubah menghadapi kemauan dari kaum milineal. Kalau biasanya ia baru mengeluarkan tren atau model fesyen anyar saban tiga bulan sekali, kini hitungannya minimal sudah satu minggu sekali.