KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kawan Lama Group belum akan tambah brand baru untuk memperkuat bisnis ritelnya. Paling baru, perusahaan mengembangkan gerai makanan Korean BBQ, Cup Bop yang sudah ada tiga gerai di Indonesia. Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group menyampaikan bahwa saat ini perusahaan masih fokus pada pengembangan brand ada. Tidak hanya untuk segmen ritel, tetapi juga segmen industrial dengan private brand Krisbow. "Saat ini sih kami secara umum, tidak bisa (sampaikan) plan persis untuk private brand kami. Tapi keinginan kami tetap kembangkan semua brand," ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (5/4).
Kawan Lama belum akan tambah brand ritel baru
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kawan Lama Group belum akan tambah brand baru untuk memperkuat bisnis ritelnya. Paling baru, perusahaan mengembangkan gerai makanan Korean BBQ, Cup Bop yang sudah ada tiga gerai di Indonesia. Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group menyampaikan bahwa saat ini perusahaan masih fokus pada pengembangan brand ada. Tidak hanya untuk segmen ritel, tetapi juga segmen industrial dengan private brand Krisbow. "Saat ini sih kami secara umum, tidak bisa (sampaikan) plan persis untuk private brand kami. Tapi keinginan kami tetap kembangkan semua brand," ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (5/4).