KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kawan Lama Group terus mengembangkan seluruh segmen bisnisnya, mulai dari ritel hingga properti. Ekspansi perusahaan juga menyasar segmen online melalui e-commerce baik untuk pengguna B2B maupun ritel. Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group menyampaikan, pihaknya terus menggenjot seluruh bisnisnya. Salah satu yang paling ekspansif adalah segmen ritel yang terus melakukan ekspansi gerai-gerai baru. "Saya tidak bisa bilang kontribusinya, yang jelas ritel itu bagian yang penting bagi Kawan Lama. Tetapi tidak bisa bilang proporsinya, tetapi itu bagian penting dan berkembang cukup baik," ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (5/4).
Kawan Lama fokus perkuas semua lini bisnis
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kawan Lama Group terus mengembangkan seluruh segmen bisnisnya, mulai dari ritel hingga properti. Ekspansi perusahaan juga menyasar segmen online melalui e-commerce baik untuk pengguna B2B maupun ritel. Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group menyampaikan, pihaknya terus menggenjot seluruh bisnisnya. Salah satu yang paling ekspansif adalah segmen ritel yang terus melakukan ekspansi gerai-gerai baru. "Saya tidak bisa bilang kontribusinya, yang jelas ritel itu bagian yang penting bagi Kawan Lama. Tetapi tidak bisa bilang proporsinya, tetapi itu bagian penting dan berkembang cukup baik," ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (5/4).