KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kawan Lama Group tidak hanya fokus mengembangkan ritel berbasis produk kebutuhan rumah melalui Ace dan Informa. Perusahaan juga sudah mulai fokus menggarap segmen food and beverages (F&B) melalui Chatime dan CupBop. Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group menuturkan, kedua brand tersebut disambut baik oleh masyarakat. Khusus Chatime malah pertumbuhannya sangat masif, diluar ekspektasi perusahaan. "Chatime itu masif sekali pertumbuhannya, kalau CupBop itu masih baby kami tentu masih pantau perkembangannya," ujar Nana kepada Kontan.co.id, Kamis (22/3).
Kawan Lama makin serius garam segmen food and beverages
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kawan Lama Group tidak hanya fokus mengembangkan ritel berbasis produk kebutuhan rumah melalui Ace dan Informa. Perusahaan juga sudah mulai fokus menggarap segmen food and beverages (F&B) melalui Chatime dan CupBop. Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group menuturkan, kedua brand tersebut disambut baik oleh masyarakat. Khusus Chatime malah pertumbuhannya sangat masif, diluar ekspektasi perusahaan. "Chatime itu masif sekali pertumbuhannya, kalau CupBop itu masih baby kami tentu masih pantau perkembangannya," ujar Nana kepada Kontan.co.id, Kamis (22/3).