KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kawan Lama Sejahtera resmi melaunching Viper cleaning machine. Pada tahun pertama ini, perusahaan menargetkan untuk menyasar segmen komersial atau korporasi untuk produk Viper. Henry Louis Budisusetija, Associate Director PT Kawan Lama Sejahtera cukup optimistis dengan brand baru tersebut. Asal tahu saja, saat ini untuk segmen industri produk kebersihan, Kawan Lama sudah menggenggam 20% market share. "Dari unit, kami perkirakan 30% (mencuil) market share, sebelumnya kami 20%-an," ujar Henry di Jakarta, Selasa (27/3).
Kawan Lama targetkan 30% market share untuk produk kebersihan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kawan Lama Sejahtera resmi melaunching Viper cleaning machine. Pada tahun pertama ini, perusahaan menargetkan untuk menyasar segmen komersial atau korporasi untuk produk Viper. Henry Louis Budisusetija, Associate Director PT Kawan Lama Sejahtera cukup optimistis dengan brand baru tersebut. Asal tahu saja, saat ini untuk segmen industri produk kebersihan, Kawan Lama sudah menggenggam 20% market share. "Dari unit, kami perkirakan 30% (mencuil) market share, sebelumnya kami 20%-an," ujar Henry di Jakarta, Selasa (27/3).