JAKARTA. Perang diskon yang terjadi di pasar sepeda motor nasional, sepertinya tak membuat gentar Kawasaki Indonesia. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengaku tetap percaya diri mampu bersaing, meski tak menawarkan diskon sepeser pun. Michael C Tanadhi, Deputy Head Sales Departement Marketing and Sales Division mengatakan, Kawasaki punya cara sendiri untuk bisa menarik minat konsumen. "Kita merasa tidak perlu untuk melakukan cara tersebut, diskon beserta program harga lain efeknya akan juga merugikan konsumen, karena harga resale value-nya menjadi rendah dan kita jaga itu," ujar Michael, Selasa (23/6). KMI telah menyiapkan beberapa program segar yang akan membuat pemilik Kawasaki akan merasa nyaman dan punya nilai lebih memiliki Kawasaki. Selain itu, sebagai salah satu upaya mempertahankan citra Kawasaki sebagai merek sepeda motor premium.
Kawasaki bertahan tanpa diskon
JAKARTA. Perang diskon yang terjadi di pasar sepeda motor nasional, sepertinya tak membuat gentar Kawasaki Indonesia. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengaku tetap percaya diri mampu bersaing, meski tak menawarkan diskon sepeser pun. Michael C Tanadhi, Deputy Head Sales Departement Marketing and Sales Division mengatakan, Kawasaki punya cara sendiri untuk bisa menarik minat konsumen. "Kita merasa tidak perlu untuk melakukan cara tersebut, diskon beserta program harga lain efeknya akan juga merugikan konsumen, karena harga resale value-nya menjadi rendah dan kita jaga itu," ujar Michael, Selasa (23/6). KMI telah menyiapkan beberapa program segar yang akan membuat pemilik Kawasaki akan merasa nyaman dan punya nilai lebih memiliki Kawasaki. Selain itu, sebagai salah satu upaya mempertahankan citra Kawasaki sebagai merek sepeda motor premium.