KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) roda dua menilai potensi bisnis motor sport tetap menarik di tahun 2022, meski penjualannya cenderung stagnan. Asal tahu saja, Kawasaki mengusung model Kawasaki Ninja di kategori motor sport. Tanpa dijelaskan secara rinci, Head & Sales Promotion Kawasaki Motor Indonesia Michael C. Tanadhi menyampaikan, tren penjualan motor sport di tahun 2021 tampak meningkat dibandingkan tahun 2020 yang masih di momen awal pandemi Covid-19. Konsumen motor sport memang lebih segmentif dibandingkan dengan motor konvensional. Ia pun menilai, ada kemungkinan pertumbuhan penjualan motor sport di tahun ini cenderung stagnan, meski bukan berarti peminat produk tersebut berkurang. “Dalam hal ini, kontribusi motor sport terhadap total pasar motor akan tetap,” ujar dia, Jumat (18/3).
Kawasaki Menilai Potensi Bisnis Motor Sport Tetap Menarik di tahun 2022
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) roda dua menilai potensi bisnis motor sport tetap menarik di tahun 2022, meski penjualannya cenderung stagnan. Asal tahu saja, Kawasaki mengusung model Kawasaki Ninja di kategori motor sport. Tanpa dijelaskan secara rinci, Head & Sales Promotion Kawasaki Motor Indonesia Michael C. Tanadhi menyampaikan, tren penjualan motor sport di tahun 2021 tampak meningkat dibandingkan tahun 2020 yang masih di momen awal pandemi Covid-19. Konsumen motor sport memang lebih segmentif dibandingkan dengan motor konvensional. Ia pun menilai, ada kemungkinan pertumbuhan penjualan motor sport di tahun ini cenderung stagnan, meski bukan berarti peminat produk tersebut berkurang. “Dalam hal ini, kontribusi motor sport terhadap total pasar motor akan tetap,” ujar dia, Jumat (18/3).