JAKARTA. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menghadirkan produk baru yang masuk ke segmen motor klasik Motor yang dibanderol seharga mulai Rp 64,9 juta. Sepeda motor ini ditargetkan terjual 200 unit setahun. Assistant General Manager, Marketing Division PT KMI, Yusuke Shimada, mengatakan, motor CBU dari Jepang tersebut kin banyak digunakan oleh komunitas motor klasik di Indonesia. "Kami mau masuk segmen baru. Kami ingin menyasar konsumen yang lifestyle atau fashion retro," katanya sewaktu peluncuran Kawasaki Estrella, Jumat malam (21/3) Motor ini awalnya diluncurkan di Jepang. Kemudian negara kedua untuk pemasarannya adalah Indonesia. Harga yang ditawarkan Rp 64,9 juta untuk yang standar dan yang klasik dibanderol seharga Rp 66,7 juta harga on the road Jakarta.
Kawasaki rambah pasar sepeda motor klasik
JAKARTA. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menghadirkan produk baru yang masuk ke segmen motor klasik Motor yang dibanderol seharga mulai Rp 64,9 juta. Sepeda motor ini ditargetkan terjual 200 unit setahun. Assistant General Manager, Marketing Division PT KMI, Yusuke Shimada, mengatakan, motor CBU dari Jepang tersebut kin banyak digunakan oleh komunitas motor klasik di Indonesia. "Kami mau masuk segmen baru. Kami ingin menyasar konsumen yang lifestyle atau fashion retro," katanya sewaktu peluncuran Kawasaki Estrella, Jumat malam (21/3) Motor ini awalnya diluncurkan di Jepang. Kemudian negara kedua untuk pemasarannya adalah Indonesia. Harga yang ditawarkan Rp 64,9 juta untuk yang standar dan yang klasik dibanderol seharga Rp 66,7 juta harga on the road Jakarta.