KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA) menargetkan kenaikan pendapatan pra-penjualan (marketing sales) sebesar 55,78% dibandingkan realisasi tahun lalu menjadi Rp 1,4 triliun. Adapun realisasi marketing sales di 2020 sebesar Rp 898,7 miliar atau setara 54% dari capaian di 2019. Sekretaris Perusahaan KIJA Muljadi Suganda mengungkapkan, rasa optimisme tersebut didukung oleh momentum positif pada semester kedua 2020 yang berlanjut hingga awal 2021, pipeline yang solid di kawasan industri Cikarang dan Kendal, serta rencana peluncuran tiga hingga empat produk residensial dan komersial. "Saat ini pipeline untuk kawasan industri sekitar 40 hektare (ha) di Cikarang dan 80 ha di Kendal. Untuk segmennya bervariasi seperti consumer goods atau food and beverages, otomotif, tekstil, logistik dan pergudangan, dan lain-lain," jelas Muljadi kepada Kontan.co.id, Rabu (17/2).
Kawasan Industri Jababeka (KIJA) punya 120 hektare lahan yang sudah dilirik investor
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA) menargetkan kenaikan pendapatan pra-penjualan (marketing sales) sebesar 55,78% dibandingkan realisasi tahun lalu menjadi Rp 1,4 triliun. Adapun realisasi marketing sales di 2020 sebesar Rp 898,7 miliar atau setara 54% dari capaian di 2019. Sekretaris Perusahaan KIJA Muljadi Suganda mengungkapkan, rasa optimisme tersebut didukung oleh momentum positif pada semester kedua 2020 yang berlanjut hingga awal 2021, pipeline yang solid di kawasan industri Cikarang dan Kendal, serta rencana peluncuran tiga hingga empat produk residensial dan komersial. "Saat ini pipeline untuk kawasan industri sekitar 40 hektare (ha) di Cikarang dan 80 ha di Kendal. Untuk segmennya bervariasi seperti consumer goods atau food and beverages, otomotif, tekstil, logistik dan pergudangan, dan lain-lain," jelas Muljadi kepada Kontan.co.id, Rabu (17/2).