KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjalani bisnis batik ternyata tidak seindah dari motif batik yang terlihat. Apalagi, batik bagi sebagian orang terutama kawula muda terkesan fesyen klasik alias sudah jadul. Justru bagi Michelle Tjokrosaputro, kondisi tersebut merupakan tantangan baginya yang tengah menggeluti usaha produk fesyen batik. Memang tidak mudah, meski dirinya berasal dari lingkungan keluarga yang berbisnis batik. Ia pun langsung berinovasi membuat desain batik yang tidak biasa, alias yang terkesan klasik, menjadi batik yang inovatif yang bisa disukai oleh generasi milenial dan generasi yang lebih muda.
Kaya Inovasi, Produk Batik Michelle Tjokrosaputro Digandrungi Generasi Milenial
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjalani bisnis batik ternyata tidak seindah dari motif batik yang terlihat. Apalagi, batik bagi sebagian orang terutama kawula muda terkesan fesyen klasik alias sudah jadul. Justru bagi Michelle Tjokrosaputro, kondisi tersebut merupakan tantangan baginya yang tengah menggeluti usaha produk fesyen batik. Memang tidak mudah, meski dirinya berasal dari lingkungan keluarga yang berbisnis batik. Ia pun langsung berinovasi membuat desain batik yang tidak biasa, alias yang terkesan klasik, menjadi batik yang inovatif yang bisa disukai oleh generasi milenial dan generasi yang lebih muda.