KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah arus digitalisasi yang semakin deras, perlindungan data pribadi bukan sekadar kewajiban hukum, melainkan fondasi kepercayaan perusahaan dan para pemangku kepentingan. Dalam industri asuransi dan reasuransi, menjaga kerahasiaan dan keamanan data menjadi kunci utama menjaga reputasi. “Bisnis kita adalah kepercayaan. Orang mempercayakan data mereka kepada kita untuk diolah demi memberikan layanan terbaik. Oleh karena itu, perlindungan data pribadi adalah hal yang tidak bisa ditawar,” tegas Robbi Yanuar Walid, Direktur Manajemen Risiko, Kepatuhan, SDM dan Sekretaris Perusahaan PT Reasuransi Indonesia Utama (Indonesia Re), dalam rilis ke Kontan.co.id, Jumat (22/8). Baca Juga: Kemenko Perekonomian Pastikan Data Pribadi Masyarakat Indonesia Tidak Disetor ke AS
Keamanan Data Jadi Salah Satu Fondasi Membangun Kepercayaan Perusahaan Reasuransi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah arus digitalisasi yang semakin deras, perlindungan data pribadi bukan sekadar kewajiban hukum, melainkan fondasi kepercayaan perusahaan dan para pemangku kepentingan. Dalam industri asuransi dan reasuransi, menjaga kerahasiaan dan keamanan data menjadi kunci utama menjaga reputasi. “Bisnis kita adalah kepercayaan. Orang mempercayakan data mereka kepada kita untuk diolah demi memberikan layanan terbaik. Oleh karena itu, perlindungan data pribadi adalah hal yang tidak bisa ditawar,” tegas Robbi Yanuar Walid, Direktur Manajemen Risiko, Kepatuhan, SDM dan Sekretaris Perusahaan PT Reasuransi Indonesia Utama (Indonesia Re), dalam rilis ke Kontan.co.id, Jumat (22/8). Baca Juga: Kemenko Perekonomian Pastikan Data Pribadi Masyarakat Indonesia Tidak Disetor ke AS
TAG: