JAKARTA. PT Babarafi Indonesia, pemilik merek Kebab Turki Babarafi, berniat mengembangkan sayap bisnis tahun ini sampai 2017. Tak tanggung-tanggung, untuk keperluan ekspansi itu PT Babarafi Indonesia mengalokasikan dana US$ 8 juta. Hendy Setiono, Presiden Direktur PT Babarafi Indonesia bilang, lima tahun ke depan ia menargetkan mengelola 4.000 gerai di seluruh Indonesia. “Dari target itu, 70% milik kami sendiri, dan 30% milik terwaralaba,” kata Hendy di Jakarta (7/2). Sampai awal tahun ini, jumlah gerai Kebab Turki Babarafi berjumlah sekitar 800 gerai, baik milik sendiri maupun milik terwaralaba. Hendy bilang, untuk ekspansi pihaknya fokus membuka gerai sendiri agar pelayanan dan operasional bisa terkontrol dengan baik.
Kebab Babarafi suntik US$ 8 juta untuk ekspansi
JAKARTA. PT Babarafi Indonesia, pemilik merek Kebab Turki Babarafi, berniat mengembangkan sayap bisnis tahun ini sampai 2017. Tak tanggung-tanggung, untuk keperluan ekspansi itu PT Babarafi Indonesia mengalokasikan dana US$ 8 juta. Hendy Setiono, Presiden Direktur PT Babarafi Indonesia bilang, lima tahun ke depan ia menargetkan mengelola 4.000 gerai di seluruh Indonesia. “Dari target itu, 70% milik kami sendiri, dan 30% milik terwaralaba,” kata Hendy di Jakarta (7/2). Sampai awal tahun ini, jumlah gerai Kebab Turki Babarafi berjumlah sekitar 800 gerai, baik milik sendiri maupun milik terwaralaba. Hendy bilang, untuk ekspansi pihaknya fokus membuka gerai sendiri agar pelayanan dan operasional bisa terkontrol dengan baik.