KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kaum milenials disebut sebagai salah satu faktor perubahan di pusat belanja. Pasalnya, kebutuhan kaum milenials untuk eksistensi di dunia maya mengubah konsep mall secara keseluruhan. Stefanus Ridwan, Ketua Umum DPP Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) mengatakan pengelola pusat belanja harus kreatif untuk memnuhi kebutuhan tersebut. Salah satunya adalah tenant mix maupun dekorasi yang unik. "Minat orang berubah, kalau dulu datang ke pusat belaja mau belanja saja. Sekarang mau ada experience, mau ada sesuatu yang dia ingin wow dan tidak mau biasa-biasa lagi," ujar Stefanus di Jakarta, Kamis (12/4).
Kebutuhan milenials mengubah konsep pusat belanja
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kaum milenials disebut sebagai salah satu faktor perubahan di pusat belanja. Pasalnya, kebutuhan kaum milenials untuk eksistensi di dunia maya mengubah konsep mall secara keseluruhan. Stefanus Ridwan, Ketua Umum DPP Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) mengatakan pengelola pusat belanja harus kreatif untuk memnuhi kebutuhan tersebut. Salah satunya adalah tenant mix maupun dekorasi yang unik. "Minat orang berubah, kalau dulu datang ke pusat belaja mau belanja saja. Sekarang mau ada experience, mau ada sesuatu yang dia ingin wow dan tidak mau biasa-biasa lagi," ujar Stefanus di Jakarta, Kamis (12/4).