KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) terus berupaya mengembangkan lini bisnis produk-produk herbal. Itulah sebabnya, Mustika Ratu tersebut meluncurkan produk suplemen herbal bernama Herbamuno+ pada September 2020 lalu. Chief Financial Officer PT Mustika Ratu Tbk, Jodi Andrea Suryokusumo mengatakan, inovasi pengembangan produk baru memang merupakan salah satu strategi yang dilakukan Mustika Ratu agar produk-produk perusahaan bisa sejalan dengan kebutuhan yang ada di pasar. “Saat ini kan masyarakat membutuhkan produk-produk suplemen yang bisa membantu mereka menjaga daya tahan tubuh, makanya kita luncurkan Herbamuno+,” kata Jodi kepada Kontan.co.id, Kamis (4/12).
Kebutuhan suplemen tinggi di masa pandemi, Mustika Ratu hadirkan Herbamuno+
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) terus berupaya mengembangkan lini bisnis produk-produk herbal. Itulah sebabnya, Mustika Ratu tersebut meluncurkan produk suplemen herbal bernama Herbamuno+ pada September 2020 lalu. Chief Financial Officer PT Mustika Ratu Tbk, Jodi Andrea Suryokusumo mengatakan, inovasi pengembangan produk baru memang merupakan salah satu strategi yang dilakukan Mustika Ratu agar produk-produk perusahaan bisa sejalan dengan kebutuhan yang ada di pasar. “Saat ini kan masyarakat membutuhkan produk-produk suplemen yang bisa membantu mereka menjaga daya tahan tubuh, makanya kita luncurkan Herbamuno+,” kata Jodi kepada Kontan.co.id, Kamis (4/12).