Kecap ABC rombak penampilan agar tampak kian manis



JAKARTA. Agar tampil lebih segar, PT Heinz ABC Indonesia melakukan perbaikan perubahan pada tampilan merek produk mereka, yakni Kecap Manis ABC Mantaap. Dengan tampilan baru ini, perusahaan berharap produknya bisa tampil modern dan dinamis.

"Program yang diselenggarakan oleh Kecap Manis ABC Mantaap kali ini merupakan bentuk apresiasi kami atas kepercayaan seluruh konsumen terhadap produk KECAP ABC di seluruh Indonesia," kata Chatrin Christina, Brand Manager, PT Heinz ABC Indonesia di Jakarta, Rabu (20/3).

Perlu diketahui, merek Kecap Manis ABC Mantaap sudah lama berkecimpung di dunia kecap di Indonesia. Merek ini sudah ada sejak 35 tahun silam, tepatnya sejak 1975.


Kecap Manis ABC Mantaap mencoba mempertahankan citarasa dengan cara produksi memakai bahan baku unggulan. "Kami memakai kedelai kuning rendah lemak yang tinggi akan kandungan protein, gula merah pilihan (gula kelapa), dan gandum yang kaya protein," tutur Sulistyo. Eko Yuniarso, Plant Manager, PT. Heinz ABC Indonesia.

Dengan tampilan baru, perusahaan optimistis Kecap Manis ABC Mantaap bisa diterima oleh pelanggannya. Sementara segmen pasar dari kecap ini adalah kalangan ritel yang terdiri dari ibu-ibu rumah tangga yang ingin produk kecap berkualitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Asnil Amri