JAKARTA. Agar tampil lebih segar, PT Heinz ABC Indonesia melakukan perbaikan perubahan pada tampilan merek produk mereka, yakni Kecap Manis ABC Mantaap. Dengan tampilan baru ini, perusahaan berharap produknya bisa tampil modern dan dinamis. "Program yang diselenggarakan oleh Kecap Manis ABC Mantaap kali ini merupakan bentuk apresiasi kami atas kepercayaan seluruh konsumen terhadap produk KECAP ABC di seluruh Indonesia," kata Chatrin Christina, Brand Manager, PT Heinz ABC Indonesia di Jakarta, Rabu (20/3). Perlu diketahui, merek Kecap Manis ABC Mantaap sudah lama berkecimpung di dunia kecap di Indonesia. Merek ini sudah ada sejak 35 tahun silam, tepatnya sejak 1975.
Kecap ABC rombak penampilan agar tampak kian manis
JAKARTA. Agar tampil lebih segar, PT Heinz ABC Indonesia melakukan perbaikan perubahan pada tampilan merek produk mereka, yakni Kecap Manis ABC Mantaap. Dengan tampilan baru ini, perusahaan berharap produknya bisa tampil modern dan dinamis. "Program yang diselenggarakan oleh Kecap Manis ABC Mantaap kali ini merupakan bentuk apresiasi kami atas kepercayaan seluruh konsumen terhadap produk KECAP ABC di seluruh Indonesia," kata Chatrin Christina, Brand Manager, PT Heinz ABC Indonesia di Jakarta, Rabu (20/3). Perlu diketahui, merek Kecap Manis ABC Mantaap sudah lama berkecimpung di dunia kecap di Indonesia. Merek ini sudah ada sejak 35 tahun silam, tepatnya sejak 1975.