Jakarta. Perusahaan Umum (Perum) Damri meluncurkan contact center untuk pelayanan penumpang. Contact center itu dinamakan "Hello Damri" dengan nomor 1500825. Plt Direktur Utama Perum Damri Sarmadi Usman mengatakan, contact center merupakan jawaban terhadap kebutuhan tanggapan yang cepat atas keluhan, kritik, saran mau pun pertanyaan. "Kami sadari banyak complain baik pengaduan lokal sampai kantor pusat dan cabang lain juga," kata Sarmadi di kantor Perum Damri, Jakarta Timur, Rabu (1/6/2016). Selama ini Sarmadi mengakui pelayanan petugas contact center Perum Damri terhadap pelanggan belum seragam. Nomor telepon yang dipakai untuk pelayanan juga disesuaikan daerah masing-masing.
Kecewa layanan Damri? Hubungi nomor ini
Jakarta. Perusahaan Umum (Perum) Damri meluncurkan contact center untuk pelayanan penumpang. Contact center itu dinamakan "Hello Damri" dengan nomor 1500825. Plt Direktur Utama Perum Damri Sarmadi Usman mengatakan, contact center merupakan jawaban terhadap kebutuhan tanggapan yang cepat atas keluhan, kritik, saran mau pun pertanyaan. "Kami sadari banyak complain baik pengaduan lokal sampai kantor pusat dan cabang lain juga," kata Sarmadi di kantor Perum Damri, Jakarta Timur, Rabu (1/6/2016). Selama ini Sarmadi mengakui pelayanan petugas contact center Perum Damri terhadap pelanggan belum seragam. Nomor telepon yang dipakai untuk pelayanan juga disesuaikan daerah masing-masing.