KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Dyandra Media International Tbk (DYAN) menyatakan tahun ini akan fokus mencari peluang pendapatan baru, menemukan strategi penyelenggaraan acara dengan cara baru, dan bertahan di tengah pandemi. Direktur Utama DYAN, Maryamto Sunu mengemukakan pihaknya memang menyesuaikan target pendapatan yang dipasang di awal tahun. Namun dirinya enggan membeberkan besaran penyesuaian yang dilakukan. "Di awal tahun ini, kami memasang target di sekitar Rp1,16 triliun. Tetapi sepertinya hal itu tidak tercapai, maka kami lakukan penyesuaian. Strategi pendek kami hingga akhir tahun ini adalah bertahan dengan mencari sumber pendapatan lain dan terus lakukan efisiensi dari sisi opex jika itu diperlukan," jelasnya saat ditemui Kontan di Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (24/8).
Kecilkan kerugian akibat pandemi, Dyandra Media (DYAN) fokus pada bisnis pendukung
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Dyandra Media International Tbk (DYAN) menyatakan tahun ini akan fokus mencari peluang pendapatan baru, menemukan strategi penyelenggaraan acara dengan cara baru, dan bertahan di tengah pandemi. Direktur Utama DYAN, Maryamto Sunu mengemukakan pihaknya memang menyesuaikan target pendapatan yang dipasang di awal tahun. Namun dirinya enggan membeberkan besaran penyesuaian yang dilakukan. "Di awal tahun ini, kami memasang target di sekitar Rp1,16 triliun. Tetapi sepertinya hal itu tidak tercapai, maka kami lakukan penyesuaian. Strategi pendek kami hingga akhir tahun ini adalah bertahan dengan mencari sumber pendapatan lain dan terus lakukan efisiensi dari sisi opex jika itu diperlukan," jelasnya saat ditemui Kontan di Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (24/8).