KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Aplikasi KedaiMart dari PT Kedai Sayur Indonesia, perusahaan grosir berbasis teknologi di bawah Triputra Group, mengalami lonjakan transaksi mencapai 14 kali lipat sejak diluncurkan pada awal tahun 2021. Upaya meningkatkan kepuasan pelanggan dengan pengembangan pelayanan konsumen, waktu pengantaran yang lebih pagi hingga variasi produk yang beragam menjadi faktor utama peningkatan transaksi KedaiMart. Natalie Djuhandi, selaku Product Owner KedaiMart mengungkapkan, KedaiMart memiliki komitmen untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk menjamin kepuasan pelanggan dengan menyediakan produk unggul dan beragam.
KedaiMart Mengalami Lonjakan Transaksi 14 Kali Lipat di Akhir Tahun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Aplikasi KedaiMart dari PT Kedai Sayur Indonesia, perusahaan grosir berbasis teknologi di bawah Triputra Group, mengalami lonjakan transaksi mencapai 14 kali lipat sejak diluncurkan pada awal tahun 2021. Upaya meningkatkan kepuasan pelanggan dengan pengembangan pelayanan konsumen, waktu pengantaran yang lebih pagi hingga variasi produk yang beragam menjadi faktor utama peningkatan transaksi KedaiMart. Natalie Djuhandi, selaku Product Owner KedaiMart mengungkapkan, KedaiMart memiliki komitmen untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk menjamin kepuasan pelanggan dengan menyediakan produk unggul dan beragam.