KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kedaung Indah Can (KICI) realistis terhadap target penjualan hingga akhir tahun 2019. KICI mematok penjualan perusahaan tumbuh 15%, sementara target laba naik 10%. "Target menyesuaikan dengan kondisi perekonomian dan tantangan yang dihadapi perusahaan," jelas Direktur PT Kedaung Indah Can (KICI) Hadi Muliyono pada pemaparan publik, Jumat (18/6). Pasar domestik maupun global di tahun 2019 ini sedikit berat. Hadi melihat, daya beli pasar domestik diproyeksikan cenderung menurun karena tahun politik. Sementara itu, perusahaan melihat pasar yang mulai bergeser ke arah digital.
Kedaung Indah Can (KICI) targetkan penjualan tahun ini tumbuh 15%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kedaung Indah Can (KICI) realistis terhadap target penjualan hingga akhir tahun 2019. KICI mematok penjualan perusahaan tumbuh 15%, sementara target laba naik 10%. "Target menyesuaikan dengan kondisi perekonomian dan tantangan yang dihadapi perusahaan," jelas Direktur PT Kedaung Indah Can (KICI) Hadi Muliyono pada pemaparan publik, Jumat (18/6). Pasar domestik maupun global di tahun 2019 ini sedikit berat. Hadi melihat, daya beli pasar domestik diproyeksikan cenderung menurun karena tahun politik. Sementara itu, perusahaan melihat pasar yang mulai bergeser ke arah digital.