KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen enamel dan kaleng, PT Kedaung Indah Can Tbk (KICI) menyampaikan akan terus berupaya untuk memperbaiki kinerja bisnisnya di tahun ini. Untuk mewujudkannya, manajemen KICI pun menjalankan sejumlah strategi, salah satunya dengan menggenjot penjualan ekspor yang lebih tinggi ke Amerika Serikat (AS) di tahun ini. Sekretaris Perusahaan KICI Ing Hidayat bilang, pihaknya menargetkan penjualan di pasar ekspor dapat meningkat sekitar 10%-20% dari perolehan di tahun sebelumnya. Hal itu lantaran KICI melihat kondisi ekonomi AS maupun secara global akan segera memasuki tahapan pemulihan di tahun ini. "Dengan telah dilaksanakannya vaksin, ekonomi Amerika mulai beranjak ke arah pemulihan, momen ini yang dimanfaatkan perseroan untuk dapat meningkatkan penjualan ekspor ke Amerika Serikat," ujarnya saat dihubungi Kontan, Selasa (20/4).
Kedaung Indah (KICI) targetkan penjualan ekspor tumbuh 10%-20% pada tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen enamel dan kaleng, PT Kedaung Indah Can Tbk (KICI) menyampaikan akan terus berupaya untuk memperbaiki kinerja bisnisnya di tahun ini. Untuk mewujudkannya, manajemen KICI pun menjalankan sejumlah strategi, salah satunya dengan menggenjot penjualan ekspor yang lebih tinggi ke Amerika Serikat (AS) di tahun ini. Sekretaris Perusahaan KICI Ing Hidayat bilang, pihaknya menargetkan penjualan di pasar ekspor dapat meningkat sekitar 10%-20% dari perolehan di tahun sebelumnya. Hal itu lantaran KICI melihat kondisi ekonomi AS maupun secara global akan segera memasuki tahapan pemulihan di tahun ini. "Dengan telah dilaksanakannya vaksin, ekonomi Amerika mulai beranjak ke arah pemulihan, momen ini yang dimanfaatkan perseroan untuk dapat meningkatkan penjualan ekspor ke Amerika Serikat," ujarnya saat dihubungi Kontan, Selasa (20/4).