JAKARTA. Konsentrasi penuh PT Kedaung Indah Can Tbk sedang terpusat pada upaya memenuhi target kinerja tahun 2016. Produsen enamel dan can tersebut masih harus mengejar sisa target penjualan sebesar 20% hingga akhir tahun nanti. Target pertumbuhan penjualan Kedaung Indah sepanjang tahun ini antara 5%-10%. Jika pencapaian penjualan tahun lalu Rp 91,73 miliar, berarti target penjualan tahun ini Rp 96,32 miliar - Rp 100,9 miliar. Meski semangat belum kendur, Kedaung Indah tetap berupaya realistis. "Ini masih prediksi dan kalau nanti kami lihat belum mencapai target, ada kemungkinan akan direvisi," terang Ing Hidayat Karnadi, Sekretaris Perusahaan PT Kedaung Indah Can Tbk kepada KONTAN, Rabu (23/11).
Kedaung Indah mengejar sisa target 20%
JAKARTA. Konsentrasi penuh PT Kedaung Indah Can Tbk sedang terpusat pada upaya memenuhi target kinerja tahun 2016. Produsen enamel dan can tersebut masih harus mengejar sisa target penjualan sebesar 20% hingga akhir tahun nanti. Target pertumbuhan penjualan Kedaung Indah sepanjang tahun ini antara 5%-10%. Jika pencapaian penjualan tahun lalu Rp 91,73 miliar, berarti target penjualan tahun ini Rp 96,32 miliar - Rp 100,9 miliar. Meski semangat belum kendur, Kedaung Indah tetap berupaya realistis. "Ini masih prediksi dan kalau nanti kami lihat belum mencapai target, ada kemungkinan akan direvisi," terang Ing Hidayat Karnadi, Sekretaris Perusahaan PT Kedaung Indah Can Tbk kepada KONTAN, Rabu (23/11).