JAKARTA. PT Kedaung Indah Can Tbk (KICI) menargetkan pertumbuhan penjualan 10% tahun ini. Strategi produsen peralatan rumah tangga berbahan enamel dan kaleng ini adalah meningkatkan penjualan ekspor hingga 15%.Meski getol memacu pertumbuhan kinerja ekspor, Kedaung Indah tak mau asal jual produk ke luar negeri. Perusahaan berkode saham KICI di Bursa Efek Indonesia (BEI) itu tetap selektif. Mereka hanya memilih negara tujuan ekspor dengan kondisi ekonomi cerah.Incaran Kedaung Indah adalah Amerika Serikat (AS). "Untuk kondisi sekarang, AS masih cukup menjanjikan dengan membaiknya perekonomian, ada peluang yang cukup baik bagi kami," kata Ing Hidayat Karnadi, Sekretaris Perusahaan PT Kedaung Indah Can Tbk kepada KONTAN, Selasa (14/3).
Kedaung Indah selektif membidik pasar ekspor
JAKARTA. PT Kedaung Indah Can Tbk (KICI) menargetkan pertumbuhan penjualan 10% tahun ini. Strategi produsen peralatan rumah tangga berbahan enamel dan kaleng ini adalah meningkatkan penjualan ekspor hingga 15%.Meski getol memacu pertumbuhan kinerja ekspor, Kedaung Indah tak mau asal jual produk ke luar negeri. Perusahaan berkode saham KICI di Bursa Efek Indonesia (BEI) itu tetap selektif. Mereka hanya memilih negara tujuan ekspor dengan kondisi ekonomi cerah.Incaran Kedaung Indah adalah Amerika Serikat (AS). "Untuk kondisi sekarang, AS masih cukup menjanjikan dengan membaiknya perekonomian, ada peluang yang cukup baik bagi kami," kata Ing Hidayat Karnadi, Sekretaris Perusahaan PT Kedaung Indah Can Tbk kepada KONTAN, Selasa (14/3).