KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Persaingan di bisnis gadai dinilai semakin ketat. Sebagai pemain paling veteran, PT Pegadaian praktis harus berbenah untuk mencapai target 11,5 juta nasabah di tahun ini. Salah satu cara yang ditempuh oleh perusahaan gadai pelat merah ini adalah dengan meluncurkan sejumlah layanan baru. Selain untuk menjaga loyalitas nasabah lama, hal ini pun ditujukan untuk menggaet nasabah baru. Ada dua layanan baru yang diluncurkan oleh Pegadaian. Pertama adalah layanan berbasis digital berama Pegadaian Digital Service (PDS) yang bisa diakses melalui web maupun berbasis mobile.
Kejar 11,5 juta nasabah, ini layanan baru yang ditawarkan Pegadaian
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Persaingan di bisnis gadai dinilai semakin ketat. Sebagai pemain paling veteran, PT Pegadaian praktis harus berbenah untuk mencapai target 11,5 juta nasabah di tahun ini. Salah satu cara yang ditempuh oleh perusahaan gadai pelat merah ini adalah dengan meluncurkan sejumlah layanan baru. Selain untuk menjaga loyalitas nasabah lama, hal ini pun ditujukan untuk menggaet nasabah baru. Ada dua layanan baru yang diluncurkan oleh Pegadaian. Pertama adalah layanan berbasis digital berama Pegadaian Digital Service (PDS) yang bisa diakses melalui web maupun berbasis mobile.