KEJAR DISKON BATIQA Hotels, Harga Spesial September Hanya 303 Ribu!



KONTAN.CO.ID - Anda berencana liburan di akhir tahun? Atau ingin staycation dengan tempat menginap yang murah? Inilah momen yang tepat.

Salah satu jaringan hotel besar di Indonesia, BATIQA Hotels, memberikan penawaran menarik kepada tamu yang ingin merasakan pengalaman menginap dengan biaya yang murah. BATIQA Hotels kini sedang menyelenggarakan program "Kejar Diskon BATIQA" yang menawarkan biaya mulai dari Rp303.450 beserta sarapan lezat untuk dua orang.

Periode pemesanan dalam program ini berlangsung dari tanggal 25 sampai 30 September 2024. Sedangkan untuk periode menginap dapat pengunjung gunakan untuk tanggal 25 September - 28 Desember 2024.


Digital Marketing Manager BATIQA Hotels Supriadi menjelaskan, BATIQA Hotels menyelenggarakan program tersebut untuk memberikan kesempatan pelanggan berlibur dengan biaya terjangkau. Semakin ramainya tempat wisata di berbagai wilayah Indonesia juga memberi peluang bagi BATIQA Hotels untuk memberikan layanan maksimal kepada tamu untuk liburan, salah satunya potongan harga untuk menginap.

“Kami percaya bahwa setiap orang berhak mendapatkan liburan tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Tarif spesial ini memberikan kesempatan untuk bersantai dan menikmati fasilitas berkualitas dengan harga yang ramah di kantong,” kata Supriadi

Supriadi menambahkan, hotel yang baru saja mendapat penghargaan 7 Most Popular Brand of the Year dan Top Website Performance itu juga menawarkan opsi pembayaran melalui metode PAYLATER dari www.batiqa.com. Metode tersebut dapat calon tamu gunakan untuk liburan tanpa perlu memikirkan biaya yang mahal.

Apalagi BATIQA Hotels turut memberikan layanan hotel yang nyaman, fasilitas yang lengkap, dan staf hotel yang ramah. Untuk menambah pengalaman menginap, BATIQA Hotels juga memiliki program keanggotaan bernama BATIQAONE. Dengan ikut keanggotaan, pengguna berpeluang mendapat diskon tambahan dan keuntungan lainnya saat menginap di BATIQA Hotels.

Untuk informasi lengkap mengenai BATIQA Hotels Manajemen, calon tamu dapat mengunjungi langsung website BATIQA Hotels di www.batiqa.com atau kirim email langsung ke development@ptbhm.com.

Sebagai informasi, BATIQA Hotels merupakan jaringan hotel di Indonesia dengan visi berani untuk menjadi perusahaan manajemen perhotelan terbesar, terpercaya dan yang diakui se-Asia Tenggara. Saat ini, BATIQA Hotels telah hadir di berbagai lokasi strategis seperti Cikarang, Karawang, Cirebon, Surabaya, Lampung, Palembang, dan Pekanbaru.

BATIQA diambil dari kata "BATIK" dan "QUALITY A" (read: kualitas A), Batik mewakili keramahan, merek dan budaya Indonesia, sedangkan “Quality A” mewakili layanan kelas dunia yang konsisten. Di BATIQA Hotels juga tersedia FRESQA untuk tempat makan pengunjung yang menyajikan menu makanan bervariasi dan suasana yang nyaman.

Di FRESQA, semuanya disatukan dengan sepenuh hati untuk membuat pengalaman bersantap tamu lebih menyenangkan. FRESQA berasal dari kata "FRESH" dan "Quality A" yang hanya menyajikan bahan-bahan segar mulai dari masakan Indonesia, Asia hingga masakan Barat.

Untuk tamu yang membawa keluarga, BATIQA Hotels memiliki fasilitas bernama BATIQA Play9round yang berada di area BATIQA Hotel Palembang. Fasilitas ini berkonsep café container yang di desain unik dan menjadi spot Instagramable. Di tempat ini para tamu bisa menikmati cemilan ringan hingga kopi kekinian dengan nama KOPIQAWAN dan BESTEA.

Rasakan pula sensasi bersantap berbeda di atas ketinggian. Rooftop Darmo Steakhouse yang terletak di BATIQA Hotel Darmo – Surabaya. Restoran ini menyajikan hidangan steak berkualitas dan suasana romantis yang sempurna untuk momen spesial. Nikmati juga variasi minuman yang menyegarkan yang diracik khusus oleh para bartender BATIQA Hotels.

Selanjutnya: Keluhan Erik Ten Hag: Terlalu Banyak Pertandingan dan Kompetisi

Menarik Dibaca: Catat Daftarnya! Ini Sayuran yang Tidak Boleh Dimakan Penderita Diabetes

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ridwal Prima Gozal