JAKARTA. Operator TV berbayar Indovision yakni PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) memasang target EBITDA sebesar 40%-42% hingga akhir tahun nanti. Sementara, posisinya saat ini ada di level 37%. "Ada tiga poin penting yang bakal kami lakukan untuk memenuhi target tersebut," jelas Rudy Tanoesodibjo, Direktur Utama MSKY, (11/8). Pertama, manajemen akan memaksimalkan jumlah pelanggan baru. Kedua, dengan meningkatkan average revenue per user (ARPU), dan terakhir dengan meminimalkan pelanggan yang berhenti. Tiga poin tersebut merupakan strategi yang bakal ditempuh dan saling berkaitan antara satu dengan lainnya. Caranya, MSKY akan menambah value added produk andalannya yakni Indovision.
Kejar EBITDA 40%, ini strategi MNC Sky Vision
JAKARTA. Operator TV berbayar Indovision yakni PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) memasang target EBITDA sebesar 40%-42% hingga akhir tahun nanti. Sementara, posisinya saat ini ada di level 37%. "Ada tiga poin penting yang bakal kami lakukan untuk memenuhi target tersebut," jelas Rudy Tanoesodibjo, Direktur Utama MSKY, (11/8). Pertama, manajemen akan memaksimalkan jumlah pelanggan baru. Kedua, dengan meningkatkan average revenue per user (ARPU), dan terakhir dengan meminimalkan pelanggan yang berhenti. Tiga poin tersebut merupakan strategi yang bakal ditempuh dan saling berkaitan antara satu dengan lainnya. Caranya, MSKY akan menambah value added produk andalannya yakni Indovision.