KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten properti, PT Intiland Development Tbk (DILD) pada tahun 2021 menargetkan dapat meraih marketing sales senilai Rp 2 triliun. Perolehan ini lebih rendah jika dibandingkan dengan target tahun 2020 sebelum revisi yakni senilai Rp 2,5 triliun. Adapun setelah direvisi karena pandemi, DILD mematok marketing sales menjadi Rp 1 triliun sepanjang 2020. "Tahun 2021 kami menargetkan marketing sales Rp2 triliun. Target terbesar masih berasal dari penjualan segmen pengembangan kawasan perumahan dan mixed use dan high Rise," jelas Sekretaris Perusahaan Intiland Development Theresia Rustandi kepada Kontan.co.id, Jumat (15/1).
Kejar marketing sales Rp 2 T, Intiland (DILD) genjot segmen mixed use dan high rise
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten properti, PT Intiland Development Tbk (DILD) pada tahun 2021 menargetkan dapat meraih marketing sales senilai Rp 2 triliun. Perolehan ini lebih rendah jika dibandingkan dengan target tahun 2020 sebelum revisi yakni senilai Rp 2,5 triliun. Adapun setelah direvisi karena pandemi, DILD mematok marketing sales menjadi Rp 1 triliun sepanjang 2020. "Tahun 2021 kami menargetkan marketing sales Rp2 triliun. Target terbesar masih berasal dari penjualan segmen pengembangan kawasan perumahan dan mixed use dan high Rise," jelas Sekretaris Perusahaan Intiland Development Theresia Rustandi kepada Kontan.co.id, Jumat (15/1).