JAKARTA. Perusahaan teknologi asal China, Lenovo, optimistis melihat pasar Personal Computer (PC) di tahun 2013. Di Indonesia, produsen berbagai produk gadget ini ingin meraih pangsa pasar diatas 10% untuk produk PC. "Berdasarkan data International Data Corporation (IDC), pada kuartal IV tahun 2012, pangsa pasar Lenovo di PC mencapai 9%," kata Sandy Lumy, Presiden Direktur Lenovo Indonesia di Jakarta, Selasa (12/2). Agar cita-cita terkabul, Lenovo terus mengeluarkan produk-produk PC terbaru di tahun 2013. Produk PC terbaru yang dikeluarkan Lenovo di awal tahun 2013 adalah IdeaPad Yoga 13.
Kejar pangsa pasar 10%, Lenovo hadirkan jurus ini
JAKARTA. Perusahaan teknologi asal China, Lenovo, optimistis melihat pasar Personal Computer (PC) di tahun 2013. Di Indonesia, produsen berbagai produk gadget ini ingin meraih pangsa pasar diatas 10% untuk produk PC. "Berdasarkan data International Data Corporation (IDC), pada kuartal IV tahun 2012, pangsa pasar Lenovo di PC mencapai 9%," kata Sandy Lumy, Presiden Direktur Lenovo Indonesia di Jakarta, Selasa (12/2). Agar cita-cita terkabul, Lenovo terus mengeluarkan produk-produk PC terbaru di tahun 2013. Produk PC terbaru yang dikeluarkan Lenovo di awal tahun 2013 adalah IdeaPad Yoga 13.