JAKARTA. Agen pemegang merek (APM) mobil Nissan kembali menyusun rencana bisnis. Hingga tahun 2018 nanti, Nissan ingin memperbesar pasar menjadi 8% dari realisasi 3% tahun 2015 lalu. Untuk mengejar target, per 1 April lalu, Nissan Motor menempatkan Antonio 'Toti' Zara sebagai presiden direktur Nisan Motor Indonesia (NMI) yang baru. Di Indonesia, Toti punya pekerjaan rumah mengembalikan performa penjualan Nissan yang turun dua tahun belakangan. Berbekal pengalaman memimpin Nissan Filipina dengan pertumbuhan penjualan 65%, Toti mendapatkan target mengejar pertumbuhan penjualan di Indonesia. Sayang, Toti enggan menetapkan target penjualan jangka pendek atau tahun ini.
Kejar pasar 8%, Nissan Motor susun strategi baru
JAKARTA. Agen pemegang merek (APM) mobil Nissan kembali menyusun rencana bisnis. Hingga tahun 2018 nanti, Nissan ingin memperbesar pasar menjadi 8% dari realisasi 3% tahun 2015 lalu. Untuk mengejar target, per 1 April lalu, Nissan Motor menempatkan Antonio 'Toti' Zara sebagai presiden direktur Nisan Motor Indonesia (NMI) yang baru. Di Indonesia, Toti punya pekerjaan rumah mengembalikan performa penjualan Nissan yang turun dua tahun belakangan. Berbekal pengalaman memimpin Nissan Filipina dengan pertumbuhan penjualan 65%, Toti mendapatkan target mengejar pertumbuhan penjualan di Indonesia. Sayang, Toti enggan menetapkan target penjualan jangka pendek atau tahun ini.