KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Dyandra Media International Tbk (DYAN) membidik pendapatan sebesar Rp 1,1 triliun sampai tutup tahun 2019. Maryamto Sunu, Direktur Dyandra Media International optimistis DYAN mencapai pendapatan sebanyak Rp 1,1 triliun. Sampai semester I 2019, DYAN sudah mengantongi pendapatan sebesar Rp 416,28 miliar atau setara 38% dari target setahun. Maryamto mengatakan, untuk mencapai target itu DYAN fokus pada pameran besar dan pameran signature Dyandra. Selain itu, DYAN juga tengah memperluas jaringan pasar Dyandra melalui pasar International, khususnya penyelenggaraan Expo 2020 Dubai, UAE, yang mana groundbreaking untuk pameran ini sudah dilakukan pada 9 September 2019 lalu.
Kejar pendapatan Rp 1,1 triliun, ini strategi Dyandra Media International (DYAN)
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Dyandra Media International Tbk (DYAN) membidik pendapatan sebesar Rp 1,1 triliun sampai tutup tahun 2019. Maryamto Sunu, Direktur Dyandra Media International optimistis DYAN mencapai pendapatan sebanyak Rp 1,1 triliun. Sampai semester I 2019, DYAN sudah mengantongi pendapatan sebesar Rp 416,28 miliar atau setara 38% dari target setahun. Maryamto mengatakan, untuk mencapai target itu DYAN fokus pada pameran besar dan pameran signature Dyandra. Selain itu, DYAN juga tengah memperluas jaringan pasar Dyandra melalui pasar International, khususnya penyelenggaraan Expo 2020 Dubai, UAE, yang mana groundbreaking untuk pameran ini sudah dilakukan pada 9 September 2019 lalu.