JAKARTA. Untuk mendongkrak kinerja penjualan otomotif, PT Toyota Astra Motor (TAM) rajin menyegarkan produknya. Setelah Rush di pertengahan Maret, TAM juga merombak Alphard dan New Camry. Vice President PT Toyota Astra Motor Suparno Djasmin mengatakan, keputusan menyegarkan produk di awal 2015 untuk memenuhi kepuasan pelangganya. Maklum persaingan di industri otomotif makin ketat, perlu strategi khusus untuk tetap bisa dilirik konsumen. Dengan kehadiran New Camry ini, Toyota berharap yang memuaskan konsumen juga bisa memperkuat penjualan Toyota di segmen medium sedan. "Tahun lalu penjualan kami 1.600-an unit untuk Camry dari total pasar sekitar 2.800 unit. Tahun ini harapannya bisa naik menjadi 2.000 unit," kata Suparno, Rabu (1/4).
Kejar penjualan, Toyota permak penampilan mobilnya
JAKARTA. Untuk mendongkrak kinerja penjualan otomotif, PT Toyota Astra Motor (TAM) rajin menyegarkan produknya. Setelah Rush di pertengahan Maret, TAM juga merombak Alphard dan New Camry. Vice President PT Toyota Astra Motor Suparno Djasmin mengatakan, keputusan menyegarkan produk di awal 2015 untuk memenuhi kepuasan pelangganya. Maklum persaingan di industri otomotif makin ketat, perlu strategi khusus untuk tetap bisa dilirik konsumen. Dengan kehadiran New Camry ini, Toyota berharap yang memuaskan konsumen juga bisa memperkuat penjualan Toyota di segmen medium sedan. "Tahun lalu penjualan kami 1.600-an unit untuk Camry dari total pasar sekitar 2.800 unit. Tahun ini harapannya bisa naik menjadi 2.000 unit," kata Suparno, Rabu (1/4).