KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Melihat masih besar peluang pendapatan premi asuransi di segmen ritel, PT Asuransi Sinar Mas (ASM) akan mengejar segmen ini. Direktur ASM Dumasi M M samosir menyatakan dalam waktu panjang, ASM ingin menyeimbangkan kontribusi pendapatan premi antara segmen ritel dan korporasi. Dumasi mengaku hingga paruh pertama 2019 lalu, segmen ritel masih 2% dari total pendapatan premi ASM. Hingga Juni 2019, ASM mencatatkan pendapatan bruto sebesar Rp 5,08 triliun. Nilai ini tumbuh 51,19% secara tahunan atau year on year (yoy) dari posisi yang sama pada semester 1-2018 lalu sebesar Rp 3,36 triliun. Baca Juga: AAUI menilai asuransi di segmen ritel masih punya prospek positif
Kejar premi dari segmen ritel, Asuransi Sinar Mas pasarkan produk lewat e-commerce
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Melihat masih besar peluang pendapatan premi asuransi di segmen ritel, PT Asuransi Sinar Mas (ASM) akan mengejar segmen ini. Direktur ASM Dumasi M M samosir menyatakan dalam waktu panjang, ASM ingin menyeimbangkan kontribusi pendapatan premi antara segmen ritel dan korporasi. Dumasi mengaku hingga paruh pertama 2019 lalu, segmen ritel masih 2% dari total pendapatan premi ASM. Hingga Juni 2019, ASM mencatatkan pendapatan bruto sebesar Rp 5,08 triliun. Nilai ini tumbuh 51,19% secara tahunan atau year on year (yoy) dari posisi yang sama pada semester 1-2018 lalu sebesar Rp 3,36 triliun. Baca Juga: AAUI menilai asuransi di segmen ritel masih punya prospek positif