KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Global Digital Niaga Tbk alias Blibli memperkokoh strategi omnichannel untuk mengejar profitabilitas dan meningkatkan efisiensi. Dengan begitu, emiten berkode BELI ini dapat memangkas biaya pemasaran. Vice President Public Relations Blibli Yolanda Nainggolan mengaku sejak awal terbentuk, Blibli fokus pada keseimbangan antara pertumbuhan bisnis dan profitabilitas. Apalagi strategi omnichannel yang dimiliki Blibli dinilai dapat meningkatkan efisiensi BELI. Sebab, Yolanda bilang dengan kehadiran toko fisik dapat meningkatkan kesadaran masyarakat atas produk ekosistem Blibli.
Kejar Profitabilitas, Blibli (BELI) Perkuat Strategi Omnichannel
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Global Digital Niaga Tbk alias Blibli memperkokoh strategi omnichannel untuk mengejar profitabilitas dan meningkatkan efisiensi. Dengan begitu, emiten berkode BELI ini dapat memangkas biaya pemasaran. Vice President Public Relations Blibli Yolanda Nainggolan mengaku sejak awal terbentuk, Blibli fokus pada keseimbangan antara pertumbuhan bisnis dan profitabilitas. Apalagi strategi omnichannel yang dimiliki Blibli dinilai dapat meningkatkan efisiensi BELI. Sebab, Yolanda bilang dengan kehadiran toko fisik dapat meningkatkan kesadaran masyarakat atas produk ekosistem Blibli.