KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Semenjak awal virus corona melanda dunia dan Indonesia, PT Pertamina (Persero) berupaya untuk mengedepankan pelayanan kepada masyarakat yang aman sesuai dengan protokol Covid-19. Salah satunya adalah mendorong pelanggan untuk menggunakan pembayaran non tunai melalui aplikasi MyPertamina. Hal tersebut diungkapkan oleh Anna Yudhiastuti selaku Unit Manager Communication, Relations, & CSR Pertamina Marketing Operation Region (MOR) IV untuk mencegah potensi penyebaran virus corona, khususnya pada saat pengisian bahan bakar di SPBU. “Kami terus mengedukasi dan mengimbau kepada pelanggan kami untuk menggunakan aplikasi MyPertamina guna mengurangi adanya kontak fisik antara pelanggan dengan petugas SPBU,” kata Anna dalam siaran pers yang diterima Kontan..co.id, Rabu (23/9).
Ada pandemi, pengguna MyPertamina di Jateng dan Yogyakarta tumbuh 800%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Semenjak awal virus corona melanda dunia dan Indonesia, PT Pertamina (Persero) berupaya untuk mengedepankan pelayanan kepada masyarakat yang aman sesuai dengan protokol Covid-19. Salah satunya adalah mendorong pelanggan untuk menggunakan pembayaran non tunai melalui aplikasi MyPertamina. Hal tersebut diungkapkan oleh Anna Yudhiastuti selaku Unit Manager Communication, Relations, & CSR Pertamina Marketing Operation Region (MOR) IV untuk mencegah potensi penyebaran virus corona, khususnya pada saat pengisian bahan bakar di SPBU. “Kami terus mengedukasi dan mengimbau kepada pelanggan kami untuk menggunakan aplikasi MyPertamina guna mengurangi adanya kontak fisik antara pelanggan dengan petugas SPBU,” kata Anna dalam siaran pers yang diterima Kontan..co.id, Rabu (23/9).