KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Grahabuana Cikarang, anak usaha PT Jababeka Tbk akan luncurkan empat produk baru tahun ini. Adapun peluncuran produk tersebut guna mencapai target marketing sales yang dibidik perusahaan tahun ini. Handoyo Lim, GM Corporate Marketing Jababeka Residence menyebutkan guna mengejar target marketing sales Rp 1 triliun, pihaknya akan menjajakan 4 produk. "Kawana 2, Sport City tahap 3, Asian Village, dan Sudirman Boulevard Ruko tahap 2," ujarnya kepada kontan.co.id, Minggu (3/3). Adapun dari keempat produk tersebut satu diantaranya merupakan proyek baru yakni Asian Village. Untuk proyek barunya sendiri, ia menuturkan direncanakan akan launching setelah lebaran. "Jadi memang untuk menghindari Pemilu juga," akunya.
Kejar target marketing sales, anak usaha Jababeka luncurkan empat produk tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Grahabuana Cikarang, anak usaha PT Jababeka Tbk akan luncurkan empat produk baru tahun ini. Adapun peluncuran produk tersebut guna mencapai target marketing sales yang dibidik perusahaan tahun ini. Handoyo Lim, GM Corporate Marketing Jababeka Residence menyebutkan guna mengejar target marketing sales Rp 1 triliun, pihaknya akan menjajakan 4 produk. "Kawana 2, Sport City tahap 3, Asian Village, dan Sudirman Boulevard Ruko tahap 2," ujarnya kepada kontan.co.id, Minggu (3/3). Adapun dari keempat produk tersebut satu diantaranya merupakan proyek baru yakni Asian Village. Untuk proyek barunya sendiri, ia menuturkan direncanakan akan launching setelah lebaran. "Jadi memang untuk menghindari Pemilu juga," akunya.