JAKARTA. Perusahaan patungan antara PT XL Axiata Tbk (XL) dengan SK Planet, Elevenia.co.id, optimistis penjualan akhir tahun bisa meraih Rp 1,3 triliun. Per Oktober 2015, Elevenia telah mengantongi transaksi penjualan sebesar Rp 1 triliun. Demi mencapai targetnya ini, Elevenia pun gencar melansir berbagai program promo. "Pertumbuhan elevenia sangat signifikan sejak launching di 2014 lalu. Secara keseluruhan growth elevenia sudah lebih dari 5 kali dalam 1,5 tahun ini. Kami sangat optimis akan mencapai target 1,3 Triliun di akhir 2015," ujar Madeleine Ong De Guzman, Vice President Marketing Elevenia dalam rilisnya, Rabu (11/11). Agar targetnya tercapai, Elevenia pun tak segan melansir program promo. Salah satunya adalah elevenia Day yang bertepatan dengan ‘elevenia month 11.11’, elevenia menambahkan paket spesial untuk menambah kebahagiaan Anda. "Bagi kami, elevenia Day merupakan sebuah program yang kami peruntukan bagi konsumen yang telah setia berbelanja bersama kami. Bukan hanya tambahan diskon 11% untuk seluruh produk yang ada di Elevenia, namun kami menghadirkan lelang Vespa mulai dari Rp11.000," ujar Madeleine. Bagi Elevenia, terus memberikan yang terbaik bagi konsumen merupakan salah satu kunci perjalanan untuk terus meroket di industri e-commerce Indonesia. Inovasi dengan ciptakan unique selling point adalah kunci utama bagi Elevenia untuk bertumbuh. Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Kejar target Rp 1,3 triliun, Elevenia geber diskon
JAKARTA. Perusahaan patungan antara PT XL Axiata Tbk (XL) dengan SK Planet, Elevenia.co.id, optimistis penjualan akhir tahun bisa meraih Rp 1,3 triliun. Per Oktober 2015, Elevenia telah mengantongi transaksi penjualan sebesar Rp 1 triliun. Demi mencapai targetnya ini, Elevenia pun gencar melansir berbagai program promo. "Pertumbuhan elevenia sangat signifikan sejak launching di 2014 lalu. Secara keseluruhan growth elevenia sudah lebih dari 5 kali dalam 1,5 tahun ini. Kami sangat optimis akan mencapai target 1,3 Triliun di akhir 2015," ujar Madeleine Ong De Guzman, Vice President Marketing Elevenia dalam rilisnya, Rabu (11/11). Agar targetnya tercapai, Elevenia pun tak segan melansir program promo. Salah satunya adalah elevenia Day yang bertepatan dengan ‘elevenia month 11.11’, elevenia menambahkan paket spesial untuk menambah kebahagiaan Anda. "Bagi kami, elevenia Day merupakan sebuah program yang kami peruntukan bagi konsumen yang telah setia berbelanja bersama kami. Bukan hanya tambahan diskon 11% untuk seluruh produk yang ada di Elevenia, namun kami menghadirkan lelang Vespa mulai dari Rp11.000," ujar Madeleine. Bagi Elevenia, terus memberikan yang terbaik bagi konsumen merupakan salah satu kunci perjalanan untuk terus meroket di industri e-commerce Indonesia. Inovasi dengan ciptakan unique selling point adalah kunci utama bagi Elevenia untuk bertumbuh. Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News