JAKARTA. Angka kelahiran yang masih terus meningkat di Indonesia membuat peluang bisnis yang terkait dengan bayi juga terus meningkat. Salah satunya, bisnis bubur bayi. Dwi Permatasari, Kepala Divisi Pemasaran dan Makanan Spesial PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, mengatakan, tren pasar makanan anak-anak dan balita makin bagus. Ia memberi contoh penjualan produk makanan spesial dan nutrisi Indofood yang sepanjang empat bulan pertama tahun ini telah memenuhi target. "Kinerja Sun dan Promina bagus, produksi meningkat, penjualan sampai April sesuai target, naik sekitar 20%," papar Dwi kepada KONTAN, akhir pekan silam. Sun dan Promina adalah dua merek bubur bayi buatan Indofood.
Kelahiran bayi bertambah, pasar bubur balita kian bergairah
JAKARTA. Angka kelahiran yang masih terus meningkat di Indonesia membuat peluang bisnis yang terkait dengan bayi juga terus meningkat. Salah satunya, bisnis bubur bayi. Dwi Permatasari, Kepala Divisi Pemasaran dan Makanan Spesial PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, mengatakan, tren pasar makanan anak-anak dan balita makin bagus. Ia memberi contoh penjualan produk makanan spesial dan nutrisi Indofood yang sepanjang empat bulan pertama tahun ini telah memenuhi target. "Kinerja Sun dan Promina bagus, produksi meningkat, penjualan sampai April sesuai target, naik sekitar 20%," papar Dwi kepada KONTAN, akhir pekan silam. Sun dan Promina adalah dua merek bubur bayi buatan Indofood.