Kellogg's Kenalkan Kellogg’s Coco Fills Chocolate Cereal Baru, Varian Baru lo



MOMSMONEY.ID - Kellanova, salah satu produsen sereal, meluncurkan sereal sarapan terbaru mereka, Kellogg’s Coco Fills, melalui kolaborasi strategis dengan Alfamart. Sereal ini diperkenalkan kepada siswa di 20 sekolah dasar (SD) di Jakarta.

Hao Tran, Commercial Leader untuk Kellogg’s Asia Tenggara, menyatakan, bangga memperkenalkan Kellogg’s Coco Fills Chocolate Cereal kepada anak-anak di Indonesia.

"Sereal ini tidak hanya lezat dan mudah disiapkan, tetapi juga terbuat dari biji-bijian utuh untuk memberikan energi di pagi hari," katanya dalam keterangan tertulis, Selasa (13/8).


Menurut data Survei Diet Total (SDT) Badan Litbangkes Kementerian Kesehatan pada 2020, 66,8% anak-anak sarapan dengan kualitas gizi rendah dan asupan vitamin serta mineral yang belum terpenuhi.

Selain itu, sekitar 60% anak-anak tidak sarapan sebelum pergi ke sekolah, terutama karena keterbatasan waktu di pagi hari.

Baca Juga: Seberapa Efektif Konsumsi Granola untuk Diet? Yuk, Simak Ulasannya

Kellogg’s Coco Fills Chocolate Cereal adalah solusi sarapan yang lezat dan mudah disiapkan. Sereal ini terbuat dari biji-bijian utuh dengan rasa cokelat ganda - bantal cokelat dengan isian cokelat di dalamnya. Sereal ini juga mengandung serat yang baik untuk kesehatan.

Melalui kolaborasi ini, Kellogg’s dan Alfamart juga akan membagikan voucher potongan harga untuk produk Kellogg’s Coco Fills. 

Stefani Hartono, Representatif Alfamart, mengatakan, kolaborasi ini adalah momen yang membanggakan bagi Alfamart.

"Kami siap membantu menghadirkan sereal sarapan yang mudah dinikmati dan memiliki nilai gizi yang dibutuhkan oleh anak-anak di Indonesia," ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha