Keluarkan model terbaru, Sepatu Bata (BATA) targetkan penjualan 6.000 pasang



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sepatu Bata Tbk (BATA) melalui merk dagang Marie Claire akan meluncurkan model sepatu terbaru pada 2 April mendatang bertajuk Dreamscape dan Vacation in Style.

Rere Anindita, Partnership BATA menjelaskan model terbaru ini membidik perempuan aktif berusia 25 sampai 40 tahun.

"Model sepatu ini tidak tertutup hanya untuk wanita kantoran saja tetapi wanita aktif. Kami keluarkan model yang cukup versatile, nyaman dan juga affordable (murah). Semua desainnya memiliki sistem ortolite, bantalan empuk dan nyaman di tumit kaki," jelasnya saat Kontan mendatangi gerai offlinenya di Jakarta, Senin (29/3).

Baca Juga: Sepatu Bata (BATA) bakal tambah gerai offline di tahun ini

Ia melanjutkan, pada edisi keluaran terbaru ini, model Dreamscape memiliki total 26 desain sepatu dan 4 tas. Sedangkan Staycation in Style memiliki 6 model sandal dan sepatu.

 
BATA Chart by TradingView

Rere menjelaskan, dua tema tersebut terinspirasi oleh tren masyarakat yang lebih suka staycation di masa pandemi. Dengan demikian pihaknya mengeluarkan model sepatu bergaya sederhana dan santai berwarna pastel seperti dusty pink hingga hijau pastel.

Adapun harga yang ditawarkan untuk model sepatu bertema Dreamscape berkisar dari Rp299.000hingga Rp399.000, sedangkan untuk model Vacation in Style berkisar dari Rp199.000 hingga Rp399.000.

Rere juga menyampaikan, dalam mengeluarkan desain terbarunya ini, BATA berkolaborasi dengan beberapa negara, yakni Malaysia, Singapura dan Thailand.

"Pertimbangannya itu, salah satunya karena penjualan BATA melalui online store di Malaysia cukup baik," sambungnya.

Pada masa peluncurannya nanti, produk terbaru ini bisa didapatkan di 16 gerai offline BATA di Indonesia. Selain itu, produk ini juga tersedia di Bata.id, Lazada dan lainnya. Sedangkan di Malaysia, Thailand dan Singapura, pembeli bisa mendapatkannya melalui online store.

"Untuk target penjualan produk terbaru ini, kami harapkan bisa terjual 6.000 pasang di Asia Pasifik," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto