KONTAN.CO.ID-JAKARTA. PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menyampaikan bahwa layanan e-channel BYOND by BSI sudah normal kembali dan nasabah dapat menggunakan aplikasi tersebut dengan lancar untuk semua transaksi mulai dari tarik tunai, pembayaran, pembukaan rekening, maupun transaksi lainnya. Corporate Secretary BSI Wisnu Sunandar mengungkapkan, selain BYOND, nasabah dapat bertransaksi menggunakan e-banking lainnya seperti BSI Mobile, layanan ATM BSI, BSI Netbanking secara lancar ataupun mengunjungi jaringan BSI terdekat. "Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan nasabah yang bertransaksi melalui aplikasi BYOND," ungkap Wisnu dalam siaran pers, Rabu (3/9/2025).
Kembali Normal, Nasabah Bisa Kembali Akses Aplikasi BYOND by BSI
KONTAN.CO.ID-JAKARTA. PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menyampaikan bahwa layanan e-channel BYOND by BSI sudah normal kembali dan nasabah dapat menggunakan aplikasi tersebut dengan lancar untuk semua transaksi mulai dari tarik tunai, pembayaran, pembukaan rekening, maupun transaksi lainnya. Corporate Secretary BSI Wisnu Sunandar mengungkapkan, selain BYOND, nasabah dapat bertransaksi menggunakan e-banking lainnya seperti BSI Mobile, layanan ATM BSI, BSI Netbanking secara lancar ataupun mengunjungi jaringan BSI terdekat. "Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan nasabah yang bertransaksi melalui aplikasi BYOND," ungkap Wisnu dalam siaran pers, Rabu (3/9/2025).