KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Aplikasi milik PT Kereta Api Indonesia (Persero) yakni KAI Access menambah berbagai fitur yang berguna bagi pelanggan. Terbaru, KAI Access telah menghadirkan fitur terbaru yaitu Top Up & Tagihan. “Hadirnya fitur To Up & Tagihan di KAI Access bertujuan untuk meningkatkan experience of customer journey terhadap layanan KAI, sehingga kebutuhan pelanggan untuk terus terkoneksi dapat terwujud secara seamless di aplikasi KAI Access,” ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus dalam keterangan resminya, Rabu (29/12). Joni bilang, kebutuhan pelanggan untuk terus terkoneksi merupakan suatu hal yang esensial saat ini, maka dari itu KAI mewujudkan kebutuhan pelanggan melalui fitur Top Up & Tagihan pada satu aplikasi. Pembayaran berbagai kebutuhan pelanggan menjadi lebih dekat, praktis, dan aman melalui KAI Access.
Kembangkan Aplikasi Digital, KAI Access Luncurkan Fitur Top Up & Tagihan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Aplikasi milik PT Kereta Api Indonesia (Persero) yakni KAI Access menambah berbagai fitur yang berguna bagi pelanggan. Terbaru, KAI Access telah menghadirkan fitur terbaru yaitu Top Up & Tagihan. “Hadirnya fitur To Up & Tagihan di KAI Access bertujuan untuk meningkatkan experience of customer journey terhadap layanan KAI, sehingga kebutuhan pelanggan untuk terus terkoneksi dapat terwujud secara seamless di aplikasi KAI Access,” ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus dalam keterangan resminya, Rabu (29/12). Joni bilang, kebutuhan pelanggan untuk terus terkoneksi merupakan suatu hal yang esensial saat ini, maka dari itu KAI mewujudkan kebutuhan pelanggan melalui fitur Top Up & Tagihan pada satu aplikasi. Pembayaran berbagai kebutuhan pelanggan menjadi lebih dekat, praktis, dan aman melalui KAI Access.