Jakarta. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) gandeng Air Asia kembangkan layanan payment channel. Hal ini untuk memudahkan nasabah untuk memanfaatkan layanan jasa perbankan yang modern. Direktur BRI Sis Apik mengatakan, dengan adanya kerjasama ini layanan perbankan yang diberikan kepada AirAsia Indonesia semakin berkembang dan hampir menyeluruh berdasarkan prinsip mutual trust dan mutual benefit. "Para customer Air Asia dan BRI bisa memanfaatkan kerjasama ini untuk transaksi elektronik," ujarnya dalam acara penandatanganan kerja sama BRI dan Air Asia, Jumat (27/5). Selain itu, kerjasama ini merupakan langkah kongkrit untuk mendukung predikatnya sebagai bank komersial terkemuka. Untuk itu, BRI terus mengembangkan jaringan unit kerja konvensional, e-channel, dan layanan branchless banking.
Kembangkan e-channel, BRI gandeng Air Asia
Jakarta. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) gandeng Air Asia kembangkan layanan payment channel. Hal ini untuk memudahkan nasabah untuk memanfaatkan layanan jasa perbankan yang modern. Direktur BRI Sis Apik mengatakan, dengan adanya kerjasama ini layanan perbankan yang diberikan kepada AirAsia Indonesia semakin berkembang dan hampir menyeluruh berdasarkan prinsip mutual trust dan mutual benefit. "Para customer Air Asia dan BRI bisa memanfaatkan kerjasama ini untuk transaksi elektronik," ujarnya dalam acara penandatanganan kerja sama BRI dan Air Asia, Jumat (27/5). Selain itu, kerjasama ini merupakan langkah kongkrit untuk mendukung predikatnya sebagai bank komersial terkemuka. Untuk itu, BRI terus mengembangkan jaringan unit kerja konvensional, e-channel, dan layanan branchless banking.