KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia (STI), perusahaan yang memiliki merek dagang Net1 Indonesia (Net1) akan fokus menyasar segmen business to business (B2B) untuk mengembangkan jaringan 4G LTE dalam frekuensi 450 MHz. Larry Ridwan, chief Executive Officer (CEO) Net1, segmen pasar korporat akan lebih besar. "Secara keseluruhan, (porsi) saya lebih besar ke B2B," ujarnya, Kamis (8/11). Ada beberapa sektor yang bakal menjadi fokusnya, yakni perkebunan, pertambangan, perikanan, dan industri lain yang konektivitasnya masih menggunakan satelit. Namun perlu dicatat bahwa Net1 Indonesia juga menyasar pasar ritel yang spesifik mengarah pada daerah-daerah urban.
Kembangkan IoT, STI fokuskan pasar ke korporasi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia (STI), perusahaan yang memiliki merek dagang Net1 Indonesia (Net1) akan fokus menyasar segmen business to business (B2B) untuk mengembangkan jaringan 4G LTE dalam frekuensi 450 MHz. Larry Ridwan, chief Executive Officer (CEO) Net1, segmen pasar korporat akan lebih besar. "Secara keseluruhan, (porsi) saya lebih besar ke B2B," ujarnya, Kamis (8/11). Ada beberapa sektor yang bakal menjadi fokusnya, yakni perkebunan, pertambangan, perikanan, dan industri lain yang konektivitasnya masih menggunakan satelit. Namun perlu dicatat bahwa Net1 Indonesia juga menyasar pasar ritel yang spesifik mengarah pada daerah-daerah urban.