Kembangkan Layanan Bisnis, Deliveree Sediakan Opsi Asuransi



MOMSMONEY.ID - Aplikasi untuk pengiriman barang Deliveree memperkuat layanan bisnisnya dengan menyediakan opsi asuransi atau perlindungan.

Selain menempatkan keamanan dan keselamatan sebagai prioritas utama, Deliveree memperkenalkan opsi asuransi dengan perlindungan gratis dan pilihan upgrade berbayar untuk barang-barang Anda.

Mulai Selasa (24/9), setiap pemesanan yang dilakukan melalui aplikasi Deliveree, baik di Android, iOS, atau website, akan secara otomatis mendapatkan perlindungan asuransi gratis untuk barang, dengan batas klaim yang sesuai dengan ukuran kendaraan yang dipilih.


Pengguna aplikasinya juga dapat meningkatkan batas perlindungan asuransi dengan biaya tambahan yang terjangkau, hanya dengan langkah mudah saat proses pemesanan di aplikasi.

Seluruh asuransi ditanggung oleh dua perusahaan asuransi global terkemuka, Axa dan Tokio Marine. Dengan menyediakan perlindungan ini, Deliveree memberikan rasa aman bagi para pebisnis dan individu, memastikan barang-barang mereka dikirim dengan tingkat keamanan dan keselamatan yang tak tertandingi.

Baca Juga: Deliveree Jadi Penyedia Jasa Truk Terbaik di Jawa dan Sumatra

Apoorvaa Agarwal, Country Manager Deliveree Indonesia, menyakini, pengguna yang menjalankan bisnis atau memindahkan barang pribadi tidak perlu mengkhawatirkan proses pengiriman barangnya. Hal ini karena Deliveree memastikan keamanan barang.

"Di Deliveree, kami menawarkan apa yang tidak ditawarkan oleh pesaing lain, paket asuransi komprehensif yang mencakup perlindungan gratis untuk semua pengguna, upgrade berbayar untuk limit yang lebih tinggi, dan asuransi komersial bernilai tinggi khusus untuk bisnis," katanya.

"Semuanya transparan, tanpa syarat, dan kebijakan kami mudah dipahami serta dapat diakses langsung dari aplikasi," ujarnya dalam keterangan resminya.

Lantas, apa yang Membedakan Deliveree dari pesaingnya?

Perlindungan kelas dunia

Deliveree bermitra dengan penyedia asuransi terkemuka, yaitu Axa dan Tokio Marine, untuk memberikan perlindungan tepercaya, baik gratis maupun premium.

Polis yang transparan

Tidak perlu lagi menebak-nebak karena polis asuransi Deliveree dan daftar pengecualian disajikan secara jelas di aplikasi untuk setiap pemesanan. Pelanggan dapat dengan mudah meninjau rinciannya atau menghubungi customer service (CS) kami untuk meminta dokumen dan formulir asuransi.

Baca Juga: Daftar Jasa Pindahan Rumah dan Estimasi Biaya

Proses klaim tanpa ribet

Proses klaim Deliveree yang efisien lebih unggul dibandingkan dengan pesaing. Dengan formulir sederhana, dokumentasi yang jelas, dan dukungan yang cepat, pengajuan klaim menjadi mudah dan bebas stres.

Respons cepat

Berkat protokol ketat Deliveree pelanggan akan mendapatkan respon cepat atas pertanyaan dan klaim asuransi mereka, sebuah komitmen unggul di industri dalam hal layanan pelanggan.

Fitur asuransi baru dari Deliveree dirancang untuk memberikan perlindungan berkualitas dan terjangkau bagi pebisnis maupun individu.

Baik Anda seorang pebisnis yang mengirimkan barang maupun individu yang memindahkan barang pribadi, Deliveree benar-benar siap memberikan perlindungan maksimal untuk Anda.

Selanjutnya: Diakui Panggung Global, Bank Mandiri Raih Pengakuan dari Newsweek USA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Jane Aprilyani