JAKARTA. Produsen sereal dan makanan ringan PT Simba Indomakmur kembali meluncurkan produk sereal baru yang diberi nama Rainbow Hoops. Jika sebelumnya sereal Simba lebih didominasi dengan rasa coklat, kini perseroan mencoba varian baru dengan meluncurkan rasa buah-buahan. Untuk tahap awal pemasaran akan dilakukan di pulau Jawa. "Kami fokus di pulau Jawa dulu, setelahnya baru ke daerah lain,” ujar Karsun Mulyadi, Direktur Marketing PT Simba Indosnack Makmur di Jakarta, Kamis (1/10). Menurutnya varian baru ini akan menjadi alternative bagi para orang tua ketika menyajikan sarapan bagi anak-anaknya. Tanpa menyebut berapa target penjualan yang dibidiknya, Karsun meyakini produk Rainbow Hoops akan bisa meningkatkan penjualan perusahaan. Setelah di pulau Jawa, nantinya pemasaran akan diperluas ke seluruh wilayah Indonesia. Diperkirakan penetrasi produk baru ini ke pasaran akan bisa dilakukan dalam waktu sekitar 3 bulan. Selama ini Simba mempercayakan jaringan distribusinya pada PT Tigaraksa Satria Tbk. “Saat ini produknya sudah tersedia di toko swalayan dan warung-warung,” imbuhnya. Produk ini mulai tersedia di pasaran pada bulan September lalu. Sereal rasa buah ini dikemas dalam 3 jenis kemasan yaitu 330 gram dan 170 gram untuk disajikan saat sarapan pagi dan sachet berisi 6 gram untuk snack bernutrisi. Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Kembangkan pasar, Simba luncurkan sereal rasa baru
JAKARTA. Produsen sereal dan makanan ringan PT Simba Indomakmur kembali meluncurkan produk sereal baru yang diberi nama Rainbow Hoops. Jika sebelumnya sereal Simba lebih didominasi dengan rasa coklat, kini perseroan mencoba varian baru dengan meluncurkan rasa buah-buahan. Untuk tahap awal pemasaran akan dilakukan di pulau Jawa. "Kami fokus di pulau Jawa dulu, setelahnya baru ke daerah lain,” ujar Karsun Mulyadi, Direktur Marketing PT Simba Indosnack Makmur di Jakarta, Kamis (1/10). Menurutnya varian baru ini akan menjadi alternative bagi para orang tua ketika menyajikan sarapan bagi anak-anaknya. Tanpa menyebut berapa target penjualan yang dibidiknya, Karsun meyakini produk Rainbow Hoops akan bisa meningkatkan penjualan perusahaan. Setelah di pulau Jawa, nantinya pemasaran akan diperluas ke seluruh wilayah Indonesia. Diperkirakan penetrasi produk baru ini ke pasaran akan bisa dilakukan dalam waktu sekitar 3 bulan. Selama ini Simba mempercayakan jaringan distribusinya pada PT Tigaraksa Satria Tbk. “Saat ini produknya sudah tersedia di toko swalayan dan warung-warung,” imbuhnya. Produk ini mulai tersedia di pasaran pada bulan September lalu. Sereal rasa buah ini dikemas dalam 3 jenis kemasan yaitu 330 gram dan 170 gram untuk disajikan saat sarapan pagi dan sachet berisi 6 gram untuk snack bernutrisi. Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News